Senin, 03 Januari 2011

desa hanuda,kesaksian d balik game forbidden siren










  XX desa terletak di tengah pegunungan di XXcounty, XX prefektur.
  Kali ini kita menyelidiki gangguan aneh di desa XX.
  Pertama-tama, "33 Dibunuh, Desa XX".
  33 pembunuhan terjadi di sebuah desa kecil selama perang.
Kami akan membawa Anda kembali ke waktu itu.
Seorang pria muda terganggu, membawa pedang Jepang dan beberapa senjata,
menyembelih 33 warga desa satu per satu.
desa itu benar-benar dimusnahkan hanya dalam satu malam.
  Setelah malam itu desa menjadi kota hantu dan benar-benar
. menghilang selama tanah longsor pada tahun 1976.
  Tidak lagi Anda bisa menemukan desa di peta manapun.
  XXvillage digabung dengan desa tetangga, Hanuda.
 Sejak saat itu keberadaan desa XX itu ditutup-tutupi. Atau jadi kami pikir.
  Malam ini mengerikan tidak pernah benar-benar dihapus dari kenangan masyarakat.
Selama beberapa tahun terakhir rumor telah beredar bahwa desa XX masih ada.
Mari kita memperkenalkan Anda kepada rumor tentang kutukan "33 Dibunuh, XX Desa".
  Kesaksian 1: Desa masih ada di pegunungan county XX dan pakaian bernoda darah bisa ditemukan di rumah yang ditinggalkan.
Kesaksian 2: Seorang wanita tua, pada semua merangkak, dapat ditemukan di melahap sesuatu desa.
Kesaksian 3: Jika anda memasuki desa Anda akan kehilangan pikiran dan pingsan, karena kebencian penduduk desa mati.
Kesaksian 4: Kaum muda, dalam mencari desa hantu, telah hilang, tidak pernah terlihat lagi.
dll ...
Ini rumor yang beredar di imternet telah telah menarik perhatian banyak orang.














<The Kasutori Inquirer "33 Murdered, XX Village"> <The Kasutori Inquirer "33 Murdered, XX Village">








  Apakah "33 Dibunuh, XX Desa" benar-benar terjadi?
Investigasi misteri itu, aku menelepon balai kota Hanuda.Berikut ini adalah jawaban mereka ...
"Kami tidak memiliki catatan resmi dari kejadian tersebut."
 Tapi apakah semua ini hanya rumor?
  Sebelum kita menyimpulkan investigasi kami, mari kita kembali ke desa Hanuda.
Hanuda desa adalah tempat persembunyian sebuah kultus keagamaan yang dianiaya di masa lalu.
Ada lagi teori bahwa XX Desa "sebenarnya bagian dari desa Hanuda.
Pada titik ini, mari kita tinjau desas-desus yang terkait dengan desa Hanuda.
penganiayaan kultus agama.
Hanuda desa dan desa XX yang misterius limked di kedalaman sejarah.
  Hanuda desa memiliki kebiasaan aneh dan tradisi yang tidak ditemukan di tempat lain.
. Orang · menggambarkan desa sebagai tempat antara dua dunia, di mana Anda bisa bersemangat pergi.Ada banyak laporan orang hilang.
Desa ini, dari waktu ke waktu, adalah pusat naturaldisasters pada skala yang besar.
  Saya telah menyimpulkan bahwa di balik semua rumor, itu sebenarnya adalah tanah yang harus disalahkan untuk semua kejadian ini.
  Lalu aku memutuskan untuk mengunjungi desa Hanuda untuk mengungkap kegelapan jauh di dalam bagian ini dari Jepang.
. Ini adalah kunjungan pertama saya dan saya pikir akan mudah untuk sampai ke sana. Yang saya harus lakukan adalah mencari county XX di peta dan menemukan desa XX di tengah-tengah pegunungan.
Butuh waktu satu setengah jam dengan mobil dari stasiun kereta terdekat.
  Seperti yang diharapkan, aku bisa ke desa Hanuda.
  Tapi desa telah menderita banyak kerusakan dari tanah longsor yang disebabkan gempa bumi.
Para penduduk desa diduduki membangun kembali desa dengan ekspresi gelap di wajah mereka.
Mereka muncul kepada saya tanpa kehidupan, orang mati berjalan.
  Berikut adalah peta saya temukan di internet, ini adalah peta ke desa XX.
investigasi saya mulai dengan mengikuti peta ini undetailed.











<Map to XX village from an occult website> <Map Ke desa XX dari website> okultisme








Aku mengambil rute 333 sampai gunung dengan mobil.
Ketika jalan sempit, aku meninggalkan mobilku dan berjalan di sisa perjalanan.









  Saya menemukan tanda kayu, yang pada peta.









  Saya sangat senang akhirnya mencapai desa dan masuk ke tempat ini misterius.
Tapi, itu kegembiraan segera pudar karena ...
  Aku tidak bisa pergi lebih jauh, jalan mungkin sudah disapu oleh tanah longsor.
. Ketika saya menyerah dan mulai kembali ke mobil saya, saya melihat atap sebuah rumah kosong.
  Aku berjalan melalui semak-semak dan pohon-pohon dan tiba di rumah ini ditinggalkan.










  Adalah mereka reruntuhan rumah milik desa XX?
  Setelah memeriksa rumah yang ditinggalkan,
Saya kembali ke desa untuk melihat apakah aku bisa menemukan gereja.
Tapi itu membuang-buang waktu, sebagaimana jemaat telah benar-benar menghilang.
  Aku berhasil mendengar tentang satu lagi rumor!
Seorang gadis, yang mungkin tinggi siswa sekolah SMP setempat, mengatakan kepada saya.
  Di pagi hari, hantu anak laki-laki muncul dalam kabut sejak tanah longsor.
 Dia tidak tahu mengapa tapi bahwa anak laki-laki membawa pedang Jepang dan senjata.
  Jadi adalah orang yang melakukan pembunuhan 33 orang di desa XX?
  Apa rumur baru ini artinya?
Pada akhirnya,, saya hanya berhasil mendapatkan satu potong informasi dari desa. Aku tidak berhasil menyelidiki rumor lainnya ...
Namun, saya percaya that saya mengalami sesuatu yang mulai desas-desus tentang desa Hanuda di tempat pertama.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons