Senin, 31 Januari 2011

seputar film saw 8 report

SAW 3D telah selesai ditonton. Niat ane yang bakal ke bandung november lalu untuk merasakan sensasi 3D dari SAW ini kandas sudah. Kenapa? ya,prediksi kami sekelas yang menganggap blitzmegaplex akan menayangkan SAW 3D pun ternyata nihil. Setelah melalui pencarian,ternyata disimpulkan satu hal:di indonesia kita tidak bisa merasakan sensasi 3D SAW.








Tertutup pintu toilet,dan ditinggalkannya Hoffman di toilet bersejarah,tempat dimana Dr.Gordon brown dulu memotong kakinya untuk menyelamatkan diri,adalah tanda berakhirnya seluruh rangkaian permainan John Kremer. Namun,benarkah?

Ane nyari-nyari fakta tentang hal ini. Ada yang bilang,lionsgate akan merilis kembali kelanjutan SAW,SAW 8. Tapi,ada yang juga manyatakan SAW 3D adalah film SAW terakhir. Ada testimoni menyatakan "Seharusnya SAW 8 adalahbagian terakhir. Namun,melihat penurunan pendapatan dan rating dari SAW 5 ke SAw 6,maka keputusan tepat untuk memendekkan bagian akhir SAW.





Namun,walaupun mempercayai bahwa SAW 3D adalah bagian terakhir SAW,ada yang menyayangkan beberapa pertanyaan dalam film itu yang belum terjawab.
menurut desas desus yang beredar di jejaring film horror bahwa terkadang di film saw, mereka menggunakan mayat dan tubuh asli. Tentu saja rumor itu di bantah oleh produser Marg burg karena tentu saja itu melanggar hukum perfilman dunia. Film yang mengalahkan film horror lainnya itu berpendapat bahwa mayat-mayat yang di gunakan adalah boneka.
"kami tidak pernah menggunakan mayat atau orang hidup dalam film ini. Semua adegan yang ada di film saw hanyalah effect bukan nyata."
walaupun begitu para penggemar film horror agak curiga. Semoga saja itu semua benar karena semua film bara selalu ada pegawai pengwas sensor perfilman.[]

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons