Rabu, 09 Maret 2011

gears of wars 2 vs resident evil 5

Capcom Resident Evil series dikenal untuk berhati-hati, game survival horror yang disengaja, lebih atmosfer dan menyeramkan daripada semua-out run-pistol dan-. Tetapi angsuran kelima dalam seri telah ditinggalkan mereka berakar dalam mendukung pendekatan tindakan tak tahu malu yang menempatkan lebih dekat sesuai dengan penembak seperti gears of wars 2 dari pendahulunya.




Kedua Gears of War 2 dan resident evil 5 adalah game aksi besar dengan pertempuran yang intens, perkelahian bos badass, epik di rel segmen-dan banyak nilai replay.Namun kedua sekuel juga telah dikritik oleh penggemar hardcore untuk meluncur dari arah daripada piatu dari akar seri mereka. Jadi yang permainan berubah menjadi lebih baik, dan yang gagal upaya? Epik berusaha keras untuk meningkatkan kualitas penceritaan dalam Gears of War 2.Apakah bekerja? capcom mengambil kontrol kelangsungan hidup horor Resident Evil's merek dagang dan diterapkan mereka ke mondar-mandir ingar-bingar dari sebuah permainan tindakan. Apakah itu sukses?



IGN's Ryan Geddes dan Nate Ahearn menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini dan lebih untuk menentukan apakah Resident Evil 5 atau Gears of War 2 berdiri sebagai permainan aksi lebih baik. Fitur diperdebatkan, spoiler yang sempit dihindari, dan hal-hal yang mengatakan bahwa tidak pernah dapat diambil kembali. Orang dalam IGN dapat menonton aksi terungkap dalam bentuk video dengan mengklik gambar di bawah ini.


Geddes: Aku Gears besar penggemar Perang.Ketika pertandingan pertama keluar, saya menghabiskan begitu banyak waktu bermain online dengan teman-teman saya bahwa istri saya mulai berbicara seperti Cole Train hanya untuk mendapatkan perhatian saya (itu berhasil).Jadi bayangkan kekecewaan merayap aku rasakan ketika aku akhirnya terjun ke Gears of War 2. tempur ini sebagian besar tidak berubah dan tidak terukur AI lebih baik, bahkan dengan penambahan musuh yang akan menyembuhkan mereka jatuh kawan. Daripada fokus pada pertempuran yang halaman visceral taktis yang begitu mendefinisikan judul pertama, Epic melemparkan sumber daya ke dalam set-potongan besar dan pada segmen-rel.aku naik penculik, seperti aku selalu bermimpi! Oh tunggu, Reavers yang membosankan dan linear, dan aku membenci mereka.


Tapi cukup tentang kampanye, kan? Kebanyakan gamer langsung pergi ke multiplayer, yang segera mengerang dan pecah di bawah tekanan. Hilang sudah daftar permainan, tingkat ping dan tuan rumah pertandingan pertandingan pertama, digantikan oleh penjaruman rusak, sistem peringkat bisa ditebak, Glitches segudang, senjata funky menyeimbangkan dan menangis unicorn. Horde mode, pengalaman multiplayer diakui awesome mana Anda melawan gelombang setelah gelombang musuh semakin sulit. Horde adalah titik hardcore tinggi dalam permainan yang dinyatakan penuh kompromi. Gears of War 2 masih kualitas bergelut yang menyediakan jam menyenangkan memicu-jari. Tetapi sebagai sebuah permainan tindakan, itu benar-benar terhalang oleh judul yang tidak bersaing dengan bisnis sama sekali.



RE5 melanggar semua aturan hidup horor untuk mengalahkan Epic di permainan sendiri.Tindakan lebih intens, musuh lebih menarik, pertempuran bos lebih kuat dan lingkungan benar-benar menakjubkan. Gears of War 2 juga merupakan permainan yang sangat cantik, tetapi menyajikan keindahannya dengan mengangkat bahu seorang pemandu sorak bosan. RE5 adalah gadis drama panas yang berkembang di muka canggung Anda. Berkat koleksi yang tak terhitung jumlahnya tersebar di seluruh tingkatan, Anda menemukan diri Anda memindai setiap inci persegi Kijuju, kagum pada jumlah detail Capcom meremas ke daerah masing-masing. Epic's Unreal Engine 3 mungkin memiliki tepi teknis teoritis, tapi itu bukan apa yang Anda miliki, tetapi bagaimana Anda menggunakannya.Epic dunia adalah abu-abu dan berat; Capcom yang cerah dan kaya.Yang terakhir ini jauh lebih sulit dicapai daripada yang pertama, dan hasilnya adalah dua kali lebih mencolok.Oh, dan beban tekstur tepat waktu dalam Resident Evil 5.


Jika Anda sakit untuk benang yang baik, tidak satu pun dari permainan ini akan menyembuhkan apa yang melanda Anda.Keduanya memiliki klise lebih dari puisi sekolah tinggi Anda, dan tidak melakukan hal baru tunggal dengan narasi, karakter atau plot. Resident Evil series dikenal untuk dialog dan alur cerita konyol dimengerti, tapi RE5 masih berhasil Gears terbaik di departemen cerita.Karena, meskipun tidak memecahkan tanah baru, paling tidak dihindari upaya berat tangan pada karakterisasi yang Gears 2 mencoba dengan alur cerita / Dom MariaApa yang seharusnya membawa gravitas dan keintiman ke dunia Gears bukannya datang dari sebagai paksa dan meraba-raba.


Jadi, dimana hal ini meninggalkan kita? Sebuah permainan yang seharusnya untuk menakut-nakuti kita tetapi tidak, Resident Evil 5, memberi kami lebih dari pengalaman aksi intens, fokus dan matang dari sebuah permainan yang kami diberitahu akan menjadi lebih besar, lebih baik dan lebih badass. Dari upgrade senjata dan Unlockables ke modus multiplayer Mercenaries dan seterusnya, RE5 akan membuat Anda datang kembali berulang-ulang selama lebih.Gears akan membuat Anda datang kembali ke forum Epic, menunggu untuk melihat apakah multiplayer online tetap belum.


Bahkan tanpa mendatang pack RE5's ekspansi Mode Versus, petualangan Afrika Capcom telah kejantanan Epic mengalahkan fest. Inilah bagian di mana Nate berpendapat, tidak berhasil, bahwa skema kontrol RE5 tidak bekerja untuk aksi permainan, tapi entah bagaimana somersaulting dengan senapan di Gears 2 benar-benar diterima.

sumber dari:www.ign.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons