Senin, 19 Maret 2012

Akhir pencarian

Sekian lama mencari akhirnya dapat juga sebuah komunitas yang saya sukai IZoC. Komunitas yang satu ini pernah di undang ke acara Wide Shot di metro TV. Ga kebayangkan. Sebagai pecinta berat film serial RESIDENT EVIL tentu saya kaget karena ada komunitasnya!!! Seneng banget sampai habis liat acara wide shot. Berharap bisa gabung sih tapi ada ga ya cabangnya di jogja. waktu buka miasmaproject.blogspot.com saya malah tambah seneng lagi ternyata mereka bikin film indie zombie!!!! film asoy keren banget. Berasa nonton film 28 Month later.
Saat acara wide shot mereka di suruh ngedandan orang biar mirip zombie. Film - film indienya juga ga kalah kerennya, Mulai dari Zombie sampai action nya juga ga kalah,,...Ada iron man system , district 9. Mantep ga tuh. Itu semua bisa dilihat di miasmaproject.blogspot.com di jajal project. Asli keren abis. penasaran kan,,...makanya langsung aja liat semuana di miasmaproject.blogspot.com sedikit info kalo mau liat film zombie yg mirip 28 month later bisa liat psting first look clip project miasma

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons