Jumat, 18 Januari 2019

Claire Redfield


Nama:
Claire Redfield

Kewarganegaraan:
Amerika Serikat

Jenis Kelamin:
Perempuan

Keahlian:
Self Survival, melee attact

Jabatan awal:
Mahasiswi/warga sipil

Jabatan sekarang:
Agent ahli Terra Save

Timeline:
Resident Evil 2
Resident Evil Code: Veronica
Resident Evil Degeneration
Resident Evil Extincion
Resident Evil Dark Side Chronicles
Resident Evil Operation of Raccoon City
Resident Evil Revalation 2

Status:
Aktif/hidup


Menghilangnya Chris Redfield dalam misi di pegunungan Arklay membuat Claire pergi dari kampung halamannya dan pergi mencari Chris dengan tujuan utamanya adalah wilayah pegunungan Arklay. Berangkat menggunakan motor. Dalam perjalanan, dirinya malah terperangkap di Raccoon City dan bertemu dengan Leon yang saat itu masih berstatus sebagai Rookie (polisi pemula).

Proses bertahan hidupnya bersama Leon membuat dirinya harus menjaga Sherry Birkin. Berbekal ilmu yang diajarkan oleh Chris dirinya mampu beradaptasi dan menggunakan kemampuannya tersebut dari insiden Raccoon City.

Ketika akhir cerita Resident Evil 2, Claire berpisah dari Leon dan melanjutkan untuk mencari Chris yang hilang. Didalam perjalanan akhirnya Claire menemukan Chris di salah satu pusat penelitian Umbrella bersama dengan Albert Wesker (RE Code: Veronica). Perusahaan Umbrella pun hancur di seri ini, dan ditutup oleh RE Dead Aim.

Claire merupakan salah satu dengan lika - liku karakter yang cukup melelahkan. Hingga ia terperangkap dalam sebuah insiden di India, dia dan Leon tidak punya pilihan lain selain menghadapi Willparma.

Claire pun ikut keanggotaan Terra-Save sebagai agent. Hal ini menyeretnya kemasalah yang lebih pelik ketika markas Terra-Save diserang dan semua agent ahli diculik ke sebuah pulau diperairan Rusia. Barry Burton yang mendengar kabar itu, lalu melacak anaknya Moira Burton dan berusaha menyelamatkannya. Singkat cerita Claire, Moira, dan Barry harus berhadapan dengan Alex Wesker dan menimbun habis virus T-Abbyss virus.

Berikut adalah biodata singkat tentang Claire Redfield. Jika ada kesalahan narasi bisa koment agar dapat kami perbaiki. Sampai jumpa di postingan selanjutnyaa..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons