Jumat, 18 Januari 2019

Jill Valentine

 Nama:
Jill Valentine

Jenis Kelamin:
Perempuan

Kewarganegaraan:
Amerika Serikat (Raccoon City)

Keahlian:
Lock picking, stealth, self survival. Intellegence

Posisi awal:
Anggota S.T.A.R.S

Posisi sekarang:
Staff lapangan BSAA

Timeline
Resident Evil
Resident Evil 3 Nemesis
Resident Evil 5
Resident Evil revalation


Jill tergabung dalam satuan unit khusus Raccoon Police Dept.  atau RPD yaitu S.T.A.R.S dan anggota time Bravo dalam misi penyelamatan serta kasus orang hilang di pegunungan Arklay. Bersama dengan Barry Burton, Chris, dan Albert Wesker mereka mencoba mencari anggota Alfa yang hilang hingga berhujung didalam pertempuan Mansion.

Setelah misi itu selesai, Raccoon City tempat Jill tinggal pun terkena wabah T-Virus dengan skala masif hingga Raccoon City harus di isolasi dari dunia luar. Perjuangannya bertahan hidup dan berusaha untuk kabur dari kota pun menuai banyak hambatan akibat kemunculan Nemesis yang tidak bisa di bunuh dengan senjata biasa. Hingga beberapa saat sebelum Raccoon City diledakkan dengan nuklir, Jill berhasil selamat dan bergabung dengan BSAA serta menjadi parner Chris.


Sebuah kota aquapolis Teragrigia diserang oleh teroris bernama Veltro. Chris dikabarkan hilang dan Chief O'Brian selaku Direktur BSAA menugaskan Jill untuk menyelamatkan Chris. Pertarungan konspirasi antara  BSAA dan FBC pun di akhiri dengan kemenangan Chief O'Brian dan dirinya langsung pensiun dan menulis sebuah buku( bukunya dapat kita baca di Resident Evil 7)

Saat disalah satu misi usai insiden Resident Evil 4, BSAA mengirim Chris dan Jill unruk menginvestigasi mansion milik spenser dan ternyata menemukan Albert Wesker disana. Pertarungan tidak terlakkan dengan hasil akhirnya Jill harus mengorbankan dirinya menyeret tubuh Wesker bersamanya kedalam jurang yang sangat dalam.

Jill pernah menjadi senjata biologis B.O.W milik Wesker dan bertarung melawan Chris dan Sheva disebuah situs kuno Afrika. Setelah Jill tersadarkan, dia bersama dengan Chris dan anggota BSAA lainnya berhasil mengalahkan Wesker dan mengubur hidup - hidup project Uroboros bersamanya.

Berikut adalah biodata singkat Jill Valentine. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya yaaa..

2 komentar:

gaitannjaili mengatakan...

Tinting Titanium For Sale - Tinanium-Arts.com
Tinting titanium bolts Titanium for sale · 1. Titanium ford transit connect titanium for sale · 2. Tinting Titanium For Sale · 3. Tinting Titanium For titanium bikes Sale titanium coating · 4. Tinting Titanium For Sale. titanium trim reviews

mcneasea mengatakan...

xm197 fitfloptrainers,fitflopsandalscanada,fitflopsaleireland,fitflopsaleaustralia,fitflopnz,fitflopsandaler,fitflopnorge,fitflopsverige zo027

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons